Selamat Datang di Helpdesk Online

UPT TIK Universitas Negeri Semarang


Sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima, UPT TIK Universitas Negeri Semarang mengakomodir setiap saran dan keluhan dari segenap Civitas Akademika dan Warga Universitas Negeri Semarang dengan sistem helpdesk online yang berbasis ticketing. Setiap Saran, Keluhan, dan Permohonan Perbaikan akan diberikan sebuah nomor tiket khusus.
Penyampaian saran maupun permohonan perbaikan dapat diikuti prosesnya dengan sebuah nomor tiket khusus tersebut. Oleh karena itu, kami berharap anda mencantumkan sebuah alamat e-mail yang valid ketika melakukan open tiket dan submit ticket.



Open a New Ticket


Silahkan sampaikan saran maupun permasalahan yang anda hadapi dengan selengkap-lengkapnya sehingga kami dapat membantu anda dengan lebih baik.

Check Ticket Status


Isikan ID Tiket dan alamat email yang anda gunakan ketika anda melakukan open ticket untuk mengetahui proses penanganan yang kami lakukan.

Please Wait!

Please wait... it will take a second!